Sabtu, 11 Maret 2017

Bukan hanya bolu, batik, keripik maupun juga kacang atau berbagai makanan yang terbuat dari durian saja yang menjadi oleh-oleh khas dari kota Pekanbaru yang berada di wilayah Riau melainkan gantungan kunci Pekanbaru kini menjadi sebuah barang yang dicari oleh banyak wisatawan dan juga mereka yang membutuhkannya. Bahkan kini sudah bisa memesan secara online jarak jauh dengan Sukanesia sebagai produsen yang membuatnya.

Fungsi Gantungan Kunci Pekanbaru Untuk Acara Anda

Saat ini banyak orang yang mengincar gantungan kunci Pekanbaru yang sedang “booming” bahkan juga hits di Indonesia. Meskipun tidak langsung pergi menuju Riau hanya untuk membeli gantungan kunci yang terbuat dari karet ini, namun konsumen sudah mulai mencari tempat maupun juga website yang menjual sekaligus memproduksi gantungan kunci yang sangat menarik ini. Sukanesia merupakan satu dari sekian banyak produsen yang membuat berbagai macam suvernir yang terbuat dari karet khususnya gantungan kunci. Anda bisa menemukan gantungan kunci yang sudah ada atau siap untuk dijual ataupun jika Anda tidak ingin dengan desain yang tersedia, Anda bisa membuatnya.

Tentu saja bukan Anda yang membuatnya sendiri melainkan produsen sesuai dengan bentuk, warna, tulisan maupun juga model yang Anda inginkan. Ada banyak sekali fungsi dari gantungan kunci yang terbuat dari karet ini untuk kebutuhan maupun juga kegiatan Anda. Kebanyakan tentu saja dijadikan oleh-oleh untuk digantungkan di berbagai macam kunci. Anda bisa menandainya untuk menggantungkannya di setiap kunci pintu di rumah Anda termasuk juga dengan pagar. Anda pun bisa menggantungkannya pada kunci kendaraan Anda entah itu mobil maupun juga motor, bisa juga digantungkan langsung di berbagai lubang pada suatu alat sehingga terlihat lebih menarik dan lucu.

desain gantungan kunci karet pekanbaru
Gantungan kunci karet untuk oleh-oleh ini bisa anda beli
di beberapa gerai oleh-oleh yang ada di Pekanbaru
Selain itu, Anda juga bisa menggantungkannya di resleting tas sekolah anak Anda maupun juga tas Anda sendiri, koper dan sebagainya. Selain itu, banyak pula masyarakat yang mencarinya untuk kepentingan lain seperti acara yaitu suvenir pernikahan. Saat ini banyak orang yang menjadikan gantungan kunci sebagai suvenir pernikahan yang unik dan lain daripada yang lainnya. Anda bisa mendesain sendiri sesuai dengan keinginan Anda . Sebagai contoh Anda ingin bentuk dari gantungan seperti layaknya pasangan yang bergandengan tangan ataupun pose yang lain menggunakan gaun pengantin. Kemudian di bagian pinggirnya, Anda bisa meletakkan tulisan nama Anda dan pasangan.

Setelah itu di bagian pinggir yang lainnya, Anda bisa meletakkan tulisan yang lain lagi seperti tanggal pernikahan Anda ini maupun juga dengan sedikit tulisan berupa doa maupun ungkapan terima kasih telah hadir di pernikahan. Anda juga bisa mendesain serta memilih warna yang diinginkan sekaligus juga dengan ukuran yang Anda mau. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan hasil gantungan kunci seperti yang Anda mau untuk acara terpenting di dalam hidup Anda. Selain itu, Anda bisa juga menggunakan gantungan kunci ini untuk acara ulang tahun anak. Biasanya anak kecil yang diundang akan mendapatkan snack di dalam bungkusan plastik dan juga balon. Coba Anda ganti saja.

Anda bisa menggunakan gantungan kunci yang awet dan bisa mereka gantungkan di tas sekolah. Anda cukup membuat desain misalkan gambar wajah anak Anda dalam bentuk karikatur dan tampilkan di dalam gantungan kunci sebagai gambar utama. Beri juga nama lengkap anak Anda yang berulang tahun lengkap dengan tanggal ulang tahun dan usia sekarang. Dengan  demikian, nantinya ketika gantungan kunci ini dipasang di tas mereka, maka teman anak Anda pun tidak akan lupa sama sekali mengenai tanggal ulang tahun temannya.

Inilah fungsi serta kegunaan dari gantungan kunci Pekanbaru yang lebih murah dan juga mudah untuk membuatnya karena semua bahannya pun sangat aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar