Senin, 06 Maret 2017

4 Alasan Memilih Gantungan Kunci Oleh-Oleh Khas Riau

gantungan kunci karet oleh-oleh khas riau
Beberapa desain gantungan kunci oleh-oleh khas Riau
Jika Anda ingin membeli buah tangan anti mainstream maupun yang sudah umum seperti makanan, kain ataupun pajangan rumah yang besar, mengapa Anda tidak mencoba untuk membeli gantungan kunci oleh-oleh khas Riau yang terbuat dari karet dan bisa Anda temukan dengan mudah di Pekanbaru maupun langsung memesan pada Sukanesia? Saat ini gantungan kunci ini sedang hits dan banyak sekali diburu oleh wisatawan.

Mengapa Memilih Gantungan Kunci Oleh-Oleh Khas Riau?

Ada banyak alasan mengapa saat ini gantungan kunci oleh-oleh khas Riau ini dipilih oleh banyak orang yang berkunjung maupun langsung memesannya sebagai berikut:

·         Terdapat banyak pilihan model
Salah satu alasan yang paling utama mengapa banyak orang lebih memilih gantungan karet ini adalah karena banyak sekali pilihan model maupun bentuknya sehingga akan sangat menarik perhatian dari pembeli bahkan juga orang yang akan diberikan gantungan kunci tersebut. Disini konsumen dapat langsung memilih desain dan bentuk yang mereka inginkan sekaligus juga dengan ukurannya. 

Apabila desain yang diinginkan tidak tersedia, maka sebaiknya Anda bisa langsung meminta sendiri kepada produsennya yaitu Sukanesia Pekanbaru (HP : 0812 6810 2750) untuk membuatkan dan memproduksi dengan cepat gantungan kunci yang Anda inginkan. Tentu saja ini anti mainstream dan juga sedang hits dibandingkan Anda hanya membawa makanan saja. Jika membawa bolu, jelas tidak bisa bertahan lama. Jika membawa yang kering seperti keripik maupun kerupuk, maka akan mudah hancur jika tidak benar-benar dibungkus dengan baik. Disini model gantungan kunci bahkan bisa dipilih dan jika ingin desain terbaru, maka produsen juga menyediakannya.

·         Lebih ringan dan aman
Keunggulan dari oleh-oleh gantungan kunci ini adalah ringan. Ini dikarenakan bahan utamanya karet sehingga tingan untuk dibawa bahkan dalam jumlah banyak sekalipun. Bahannya pun juga ringan sehingga sangat aman untuk disentuh maupun dimainkan oleh anak-anak. Seringkali jika memegang barang yang terbuat dari bukan karet, maka barang itu rawan pecah dan bila dipegang oleh anak-anak juga berbahaya. Bahan karet yang digunakan oleh produsen pun sangat aman dan tidak akan berbahaya atau menimbulkan alergi karena bahannya juga ramah lingkungan. Tidak akan membuat kulit anak Anda alergi dan mudah untuk dipegang maupun dimainkan oleh anak-anak.

·         Mudah untuk disimpan maupun dimasukkan
Jika Anda sudah berkunjung di Pekanbaru dan ingin membawa oleh-oleh, biasanya Anda tidak bisa membawa lebih karena akan mendapatkan charge tambahan dari pihak bandara. Namun jika Anda membawa gantungan kunci ini, maka yang berat hanyalah besi pengaitnya saja namun untuk karetnya sangat ringan dan super minim sehingga bisa diselipkan dimanapun dan tidak membutuhkan banyak sekali tempat kosong untuk membawanya. Semuanya bisa Anda bawa bahkan di dalam tas tangan milik Anda sendiri maupun ransel. Menyimpannya sangat mudah sehingga Anda bisa mententengnya sendiri. Jika menyimpan di rumah juga lebih mudah karena tidak membutuhkan ruang yang sangat besar.

·         Bisa diletakkan tulisan maupun kata-kata lucu
Yang unik dari gantungan kunci dari karet ini adalah Anda bisa mendesainnya sendiri maupun memesan pada produsen kata-kata khusus yang menjadi ciri khas maupun keunikan tersendiri. Anda bisa menambahkan kata-kata mutiara yang bijak dan baik seperti yang sering Anda lihat di media sosial sehingga yang diberikan pun selalu bersemangat. Bisa juga diberikan kata-kata lucu yang beragam dan nantinya orang yang diberikan oleh-oleh ini dapat memilih sendiri yang mereka inginkan maupun juga kata-kata cinta yang hangat.


Inilah mengapa banyak orang yang memilih gantungan kunci oleh-oleh khas Riau dibandingkan dengan hanya membeli oleh-oleh mainstream yang sudah sering Anda berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar