Sabtu, 27 Februari 2016

Mencari Gantungan Kunci Karet Satuan

Gantungan kunci karet satuan memang lebih mendominasi penjualannya di berbagai toko aksesoris dibandingkan dijual secara online. Meskipun memang terdapat juga toko online yang menawarkan penjualan gantungan kunci karet satuan, tetapi jumlahnya tidak banyak dan lebih cenderung menawarkan gantungan kunci dengan pembelian secara grosir. Tentu harga gantungan kunci karet satuan akan lebih mahal dibandingkan membelinya secara grosir. Berbagai model dan bentuk yang di jual juga lebih menarik konsumen. Karena biasanya model gantungan kunci karet satuan lebih eksklusif dan berbeda dibandingkan dengan gantungan kunci karet grosir. Beberapa model yang ada mulai dari tulisan, karakter atau model yang lainnya.



Model Gantungan Kunci

Gantungan kunci karet satuan ini memiliki berbagai macam model yang bisa dipilih, antara lain adalah :

1.     Karakter
Gantungan kunci karet dengan bentuk karakter ini lebih diminati oleh kalangan remaja dan anak. Karakter yang ada seperti pada tokoh film kartun atau anime jepang menjadi favorit. Gantungan karakter ini bisa digunakan sebagai hiasan, suvenir ataupun juga sebagai koleksi. Karena tidak jarang juga gantungan kunci karet satuan yang dijual merupakan edisi yang terbatas.

2.     Tulisan
Model dengan tulisan ini lebih memperlihatkan kata – kata yang sederhana dan tidak terlalu panjang. Pilihan warna yang bermacam – macam dan juga bentuk yang beragam menjadi salah satu favorit. Warna cerah seperti biru, merah, kuning dan hijau menjadikan gantungan kunci karet satuan lebih diminati dengan macam tulisan yang berbeda – beda tentunya.

3.     Custom
Gantungan kunci custom tentu dijual dengan satuan. Dan dengan sistem custom ini lebih memikat dan menarik. Karena modelnya hanya dimiliki oleh pemesan saja. Mulai dari model, warna dan bentuk yang ada pada gantungan kunci bisa dipesan. Dan harga yang ada tentu akan berbeda dengan harga gantungan kunci pada umunya.

4.     Relief
Model relief biasanya dihiasi dengan kata yang unik ataupun dengan kata -kata yang lucu. Bisa digunakan untuk menunjukkan sebuah pesan ataupun juga dipasang di kunci mobil atau kunci rumah. Desain timbul pada gantungan kunci juga lebih menarik dan lebih mudah dalam dibaca.
Tentu dengan model yang disebutkan di atas yang sudah disebutkan, kembali lagi kepada Anda dan bisa memilih model atau bentuk gantungan kunci yang Anda suka.

Memulai Bisnis Gantungan Kunci

Dalam memulai bisnis gantungan kunci, tentu harus memikirkan bagaimana biaya dan promosi yang dilakukan. Bahan karet bisa dipilih, karena selain awet juga bahan pembuatan lebih murah. Memulai dari penjualan yang kecil terlebih dahulu bisa dilakukan. Promosinya pun juga bisa melewati media sosial atau aplikasi penjualan. Karena penjualan secara online lebih cepat menuai hasilnya dibandingkan Anda nantinya membuka toko penjualan. Dan menjual gantungan kunci karet satuan juga lebih mendapatkan hasil dibandingkan menjualnya secara grosir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar