Kamis, 12 Februari 2015

Mengenal Berbagai Produk Souvenir Menarik dari Karet

harga gantungan kunci karet
Souvenir dari karet dapat menjadi pilihan yang menarik terutama bagi anda yang menginginkan souvenir unik dan murah untuk acara anda. Secara material sendiri, karet memang bahan yang mudah untuk dibentuk sehingga anda bisa membuat berbagai macam barang yang unik dan lucu dengan menggunakan bahan karet. Ketika anda mencari souvenir juga pastinya akan mencoba untuk mencari souvenir yang murah agar tidak mengakibatkan pengeluaran yang besar dari dana yang akan anda gunakan untuk acara anda. Harga Gantungan Kunci Karet dan produk souvenir dari karet yang lain juga sangat terjangkau sehingga anda bisa bernapas dengan lega. Salah satu tempat yang bisa memberikan anda layanan untuk memesan berbagai jenis souvenir dari karet adalah Sukanesia. Industri Sukanesia ini memiliki gerai di Sukabumi, Padang, dan juga Pekanbaru. Sehingga apabila anda berdomisili di kota kota tersebut, anda bisa mencoba untuk mengunjungi gerai dari industri souvenir yang terbuat dari karet yaitu Sukanesia ini. Beberapa produk souvenir yang bisa anda pilih antara lain adalah sebagai berikut.

Gantungan kunci
Gantungan kunci karet sering dipilih sebagai souvenir karena Harga Gantungan Kunci Karet yang cukup murah. Selain itu, produk semacam ini juga memiliki desain yang unik dan menarik. Anda bisa membuat gantungan kunci dari karet ini untuk sarana promosi, oleh oleh, souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun dan masih banyak lagi. Desain yang ditawarkan juga ada berbagai macam, anda bisa memilih sesuai dengan yang anda inginkan. Warna warna yang dihasilkan dari gantungan kunci karet tersebut juga sangat menarik bergantung dari desain yang anda pesan. Jika anda sedang dalam acara promosi, maka gantungan kunci karet dapat dibuat agar sesuai dengan tema acara anda, misalnya saja dengan membuat desain miniature dari produk yang sedang anda promosikan.

Gelang karet
Produk berikutnya yang tidak kalah menarik adalah gelang karet atau yang memiliki nama lain rubber wristband. Gelang karet semacam ini memiliki desain yang dekat dengan para anak muda. Jika anda sedang dalam acara yang melibatkan banyak anak muda, maka jenis souvenir gelang karet ini bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik. Desain dari gelang karet ini juga menarik dengan berbagai macam warna. Anda bisa menuliskan nama perusahaan anda di gelang karet tersebut untuk membuat citra perusahaan anda lebih dekat dengan anak anak muda. Berbagai variasi juga disediakan untuk dapat anda pilih sehingga cocok dengan selera anda atau perusahaan anda. Variasi gelang karet tersebut antara lain adalah dengan menggunakan cara emboss atau gelang karet dengan logo dan tulisan yagn tenggelam, deboss yaitu dengan logo atau tulisan yang dibuat rata dengan karet latar belakang serta timbul, yaitu logo atau tulisan yang dibuat naik atau timbul hingga mencapai 1 mm lebih tinggi dibandingkan latar belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar